Obat Diet yang Bagus

loading...

Obat Diet yang Bagus - Metode mengurangi berat badan bisa bermacam-macam, bisa dengan melakukan diet makanan tertentu, olahraga keras hingga cara instan dengan mengkonsumsi berbagai obat diet. Untuk cara yang terakhir banyak dijual di pasaran mulai dari yang berharga murah hingga berharga ratusan ribu sekali minum. Cara kerja obat diet ini pun bermacam-macam, ada yang bekerja dengan mengurangi nafsu makan dan ada yang bekerja membakar lemak. Namun yang penting untuk diingat jika anda ingin mencari obat diet yang bagus, Anda wajib memakainya dengan pengawasan dokter.
obat diet berbahaya,diet alami,paling bagus,tradisional,untuk pria,dokter,cepat,herbal,

Obat diet bukan merupakan hal baru. Produk tersebut telah ada puluhan tahun silam. Obat diet pertama yang dijual ke pasaran Amerika yakni Benzedrine. Tak berapa lama berselang, sejumlah peneliti bisa mengisolasi isomer dextra Benzedrine menjadi apa yang dinamakan Amphetamine. Amfetamin tak cuma berfungsi untuk penahan nafsu makan juga mempunyai sejumlah akibat samping. Para pemakainya bisa memperoleh penurunan berat badan dan juga dengan efek samping berbicara lebih cepat dan mudah bergembira. Pastinya mereka yang mengkonsumsi amfetamin akan kecanduan memakainya. Hingga jika pil tadi tak dikonsumsi mereka tak sanggup beraktifitas seperti biasa. Amphetamine masih dipakai namun wajib menggunakan resep dokter.

Ada lagi obat diet yang berfungsi di sistem neurotransmitter katekolamin dalam otak. Katekolamin merupakan hormon yang dihasilkan sistem saraf simpatis yang mengendalikan invoiunter misalnya mengeluarkan keringat dan pelebaran pembuluh darah, konstriksi, dan lainnya. Hormon katekolamin dengan nama epinephrine dan norepinephrine akan memicu aksi simpatomimetik antara lain mengeluarkan keringat dan peiebaran saluran napas.
Saluran napas yang melebar tentu oksigen maksimal tersedot ke paru-paru sehingga pembentukan energi makin besar. Proses selanjutnya adalah memicu perubahan metabolik dengan memproduksi energi untuk tubuh dengan melepaskan gula dan asam lemak bebas. Hasilnya metabolic rate tubuh akan meningkat hingga 30 persen.

Obat diet yang lain adalah serotonergic yang memicu pelepasan sekaligus menghambat absorbsi serotonin kembali. Diantara kemampuan serotonin yakni mampu memicu rasa kenyang atau sensasi penuh sekaligus nyaman. Pakar syaraf, Dr. Richard Wurtman memberikan teori jika seseorang dengan kelebihan berat badan memakai makanan untuk obat sebab makanan terutama sumber karbohidrat akan mengakibatkan pelepasan serotonin.

Meskipun kelihatannya obat-obatan diet itu sangat bermanfaat dalam upaya mengurangi berat badan, namun efek sampingnya pun harus diperhatikan dengan seksama. Tidak sedikit kisah kematian, tekanan darah tinggi, gangguan ginjal yang dialami karena pemakaian obat diet ini, dimana tadinya pengguna dalam keadaan bugar.

Terbaru ada obat untuk diet yang dinamakan orlistat dengan nama dagang Xenical. Cuma ini obat diet yang bagus yang direkomendasikan oleh Food and Drug Administration (FDA) atau Institusi pengawasan obat dan makanan Amerika. Obat diet yang satu ini bekerja dengan menghambat pelepasan enzim pankreatic lipase dengan begitu lemak tak bisa dihidrolisa menjadi asam lemak dan gliserol. Hasilnya lemak dalam makanan hanya numpang lewat di sistem pencernaan. Lemak kemudian ikut keluar bersama berak.

Obat Diet yang Bagus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: erick rezi